Merawat Rambut Dengan Mama's Choice Shampoo dan Conditioner

         Rambut merupakan mahkota bagi wanita pada khususnya, oleh karena itu, sebagai wanita sudah sewajarnya kita merawat rambut supaya sehat dan kuat. Sejak usia remaja hingga sekarang ini, merawat rambut adalah suatu rutinitas bagi saya, apalagi saat ini saya telah menggunakan hijab.

        Pada umumnya wanita yang menggunakan hijab pasti memerlukan perawatan ekstra bagi rambutnya, karena biasanya wanita yang menggunakan hijab sering mengalami rasa panas pada rambutnya. Terlebih di kala terkena sinar matahari, sehingga pada saat panas melanda, umumnya yang dirasakan adalah gatal, dan pastinya akan ada rasa kurang nyaman pada kulit kepala.

        Dalam menjalani rutinitas sehari-hari, yang mayoritas dilakukan di luar rumah, maka mewajibkan bagi saya untuk lebih ekstra dalam merawat rambut. Bagaimana tidak, karena ketika berada diluar rumah, pasti kita terpapar oleh debu, sinar matahari, yang dapat mengakibatkan rambut menjadi gatal, dan panas.

        Oleh karena itu, saya memilih bahan hijab untuk kepala saya yang sedikit agak tipis, atau yang berbahan katun, dan menghindari warna-warna yang dapat menyerap panas, seperti warna hitam, atau marun. Hal ini dipercaya agar dapat mengurangi rasa panas yang ditimbulkan oleh sinar matahari saat menjalani aktifitas yang berada di luar rumah.

        Masalah panas dan gatal pada rambut, merupakan hal biasa dialami oleh wanita yang khususnya menggunakan hijab. Bagi kebanyakan wanita masalah terpenting pada rambutnya adalah kerontokan yang terjadi pada saat keramas, atau pada waktu menyisir rambut. Apabila hal ini sering terjadi, maka dapat menimbulkan keresahan bagi kita, terlebih bagi wanita yang memiliki rambut pendek.

        Nah, yang paling parah saya alami, yaitu pada saat saya sedang hamil, saat itu saya hampir setiap hari mengalami yang namanya rambut rontok. Pada usia awal kehamilan hingga pertengahan, saya mengalami kerontokan rambut yang bisa dibilang banyak.

        Rambut rontok yang saya alami tidak berhenti pada saat hamil saja, melainkan setelah melahirkan dan menyusui. Tadinya saya pikir akan berkurang saat setelah melahirkan, ternyata masih berlanjut hingga menyusui. 

        Pada saat itu saya sangat khawatir, mengingat pada saat hamil rambut saya tidak terlalu panjang, malah cenderung pendek, ya kira-kira sepundak, apabila dibiarkan kemungkinan bisa habis karena sering rontok, apalagi pas waktu keramas, pasti banyak rambut yang terbuang.



        Rasa panik dan khawatir yang pada saat itu saya rasakan, saya mencoba gonta-ganti shampo, tetapi tak kunjung berkurang juga rambut rontok saya. Sampai pada akhirnya saya menemukan produk yang benar-benar dapat mengurangi rambut rontok saya, yaitu produk dari "Mama's Choice Shampoo & Conditioner" yang dapat #KurangiWorry dalam mengatasi rambut rontok.

        Rasa panik dan khawatir saya telah terobati, karena akhirnya saya telah menemukan produk yang tepat bagi rambut saya, karena produk ini tanpa SLS dan Paraben yang aman bagi Ibu Hamil dan Menyusui.

        Pada saat saya hamil dan menyusui, saya sangat sering mengalami rambut rontok, hal ini disebabkan oleh perubahan hormon yang terkadang menyebabkan jumlah rambut yang masuk ke fase istirahat meningkat hingga mencapai 60%.  

        Namun rambut rontok berkurang, sejak saya rutin menggunakan produk perawatan rambut dari "Mama's Choice Shampoo & Conditioner". Produk ini sangat cocok bagi wanita, khususnya bagi Ibu hamil dan menyusui, yang berpotensi lebih banyak mengalami rambut rontok.

        Tidak hanya bagi Ibu Hamil dan menyusui saja, namun produk dari "Mama's Choice Shampoo & Conditioner" ini dapat juga digunakan untuk siapapun yang ingin merawat rambut rontok dan memberikan nutrisi dan alami pada kulit dan akar rambut.  





        "Mama's Choice Shampoo & Conditioner" adalah perpaduan shampoo & conditioner pertama yang diciptakan khusus untuk mengurangi rontok selama masa kehamilan dan menyusui, diperkaya dengan bahan alami yang aman, halal, dan natural, serta memberikan nutrisi terbaik untuk rambut dan kulit kepala.

        Produk ini diformulasikan bagi ibu hamil dan menyusui, dalam mengatasi rambut rontok yang dialami saat hamil dan menyusui. Karena "Mama's Choice Shampoo & Conditioner" adalah pilihan tepat untuk perawatan rambut yang aman tanpa SLS & Paraben sekaligus ampuh untuk mengatasi rambut rontok ibu hamil dan menyusui.

        Manfaat yang terkandung dalam "Mama's Choice Shampoo & Conditioner" adalah sebagai berikut :

  1. Kiwi : Kaya akan vitamin C, yang bermanfaat untuk memperkuat akar rambut dan menghindari kerontokan
  2. Candlenut : Terbukti secara klinis untuk menutrisi dan merangsang pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan sel induk pada folikel rambut
  3. Green Pea : Kacang polong untuk meningkatkan kekuatan akar rmabut dan merangsang pertumbuan yang lebih sehat   

        Berikut adalah cara menggunakan produk dari "Mama's Choice Shampoo & Conditioner"

  1. Usapkan pada rambut yang basah 
  2. Pijat lembut hingga berbusa
  3. Bilas hingga bersih 





       Sangat mudah kan Mom's cara menggunakannya, selain itu, "Mama's Choice Shampoo & Conditioner" juga dikemas dalam kemasan yang sangat praktis dan ukurannya pas. Bentuk botolnya yang bulat, sangat praktis untuk diletakkan dan tidak gampang jatuh. Ukuran Shampoo & Conditioner nya juga pas yaitu masing-masing 150 ml, yang saya rasa cukup lah untuk keperluan perawatan rambut hingga 1 bulan pada umumnya.

        Dan yang tidak kalah praktisnya adalah tutupnya, jadi Mom's tidak perlu untuk membuka atau menutup kemasan yang pada umumnya merk shampoo lain. Karena kemasan Shampoo & Conditioner dari "Mama's Choice" ini sangatlah praktis, tinggal tekan saja, selain itu kemasannya juga aman karena apabila setelah digunakan tinggal kita putar saja ke kanan atau kiri untuk membuka atau menguncinya.

        Aroma dari produk ini wanginya segar dan sangat cocok untuk ibu hamil yang biasanya suka mual-mual, jadi aroma shampoo & conditioner ini sama sekali tidak mengganggu, malah bikin segar. Selain itu, warnanya juga bening dan busanya tidak banyak karena tidak mengandung deterjen (SLS).

        Memang sih, kalo dibandingkan dengan shampoo lain pada umumnya, harga dari produk "Mama's Choice Shampoo & Conditioner" ini memang lumayan, namun sebanding dengan kualitas dan keamanannya.   

        Jadi tunggu apalagi Mom's. segera buktikan dan rasakan perubahannya setelah menggunakan produk dari "Mama's Choice Shampoo & Conditioner" dan ubah rambut rontok mama menjadi rambut yang kuat dan sehat dengan rangkaian perawatan rambut yang tepat.

            

Cara mendapatkan produk dari "Mama's Choice" sangatlah mudah, yaitu dengan cara mengunjungi website "Mama's Choice" yaitu di www.mamaschoice.id karena selain Mama mendapatkan banyak informasi menarik tentang produk-produk yang sangat bermanfaat bagi sang buah hati, Mama juga dapat mengunjungi social media "Mama's Choice" di @mamaschoiceid atau di link berikut https://instagram.com/mamaschoiceid ya mom's. 

Untuk Mama yang ingin membeli produk Mama's Choice langsung aja ke website Mama's Choice ya, di https://mamaschoice.id/shop/dan jangan lupa gunakan kode MAMAMISKAH ya Mom's, karena Mom's bisa dapat tambahan diskon Rp25.000,00 dengan minimal pembelanjaan senilai Rp90.000,00. 😍😍


         


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer