Postingan

Merawat Kulit Tubuh Dengan Rangkaian Produk Scarlett

Gambar
Hai semua, kali ini aku akan berbagi pengalaman aku dalam merawat kulit tubuh Dengan menggunakan rangkaian produk dari Scarlett yang pastinya bikin iri ya, karena temen temen aku banyak yang sudah menggunakannya, dan hasilnya bikin aku iri, hehehe. Kulit tubuh merupakan bagian yang sangat penting untuk kita rawat dan wajib bagi kita sebagai seorang wanita untuk merawat kulit tubuh. Karena kulit tubuh merupakan bagian yang sensitif sih menurut aku, oleh karena itu kita sebagai wanita harus senantiasa merawatnya agar kulit tubuh kita sehat dan bersih. Kali ini aku akan membagikan pengalaman aku setelah menggunakan rangkaian produk dari Scarlett yang khususnya adalah produk untuk mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.   1.        Scarlett Whitening Body Scrub (lulur) Romansa. Dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit, tubuh secara lebih maksimal, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit) dan butiran vitamin E, selain itu juga terdapat butiran scrub yang mam

Tupperware Bloomia Collection Sahabat Makanan Keluarga

Gambar
           Yeaaayyyyy, seneng banget rasanya bisa dapet project dari Clozette Indonesia, yaitu review produk dari Tupperware Bloomia Collection yang sudah aku idam-idamkan buat punya produk ini sejak awal.          Yups, sudah lama banget aku pengen punya produk dari Tupperware Bloomia Collection ini, karena aku sering banget bingung buat menyajikan makanan apabila sedang ada tamu, atau makan bersama keluarga. Terkadang suka gak nyambung gitu kalo mau taro makanan buat tamu.           Hal yang biasa tuh kalo aku mau nyajiin makanan ke tamu, misal makanan yang berkuah, apalagi kalo tamunya agak banyak, kadang suka gak muat buat nyajiin makanan yang berkuah. Karena wadah yang biasa aku sajiin itu nanggung, jadi kurang ringkas aja di lihatnya.          Pas banget kali ini bertepatan dengan kita menyambut Bulan Ramadhan, yang pastinya akan banyak menu makanan yang harus disajikan. Saat sahur atau buka puasa, untuk menambah nafsu makan, Tupperware Bloomia Collection sangat mambantu dalam ma

Merawat Rambut Dengan Mama's Choice Shampoo dan Conditioner

Gambar
           Rambut merupakan mahkota bagi wanita pada khususnya, oleh karena itu, sebagai wanita sudah sewajarnya kita merawat rambut supaya sehat dan kuat. Sejak usia remaja hingga sekarang ini, merawat rambut adalah suatu rutinitas bagi saya, apalagi saat ini saya telah menggunakan hijab.           Pada umumnya wanita yang menggunakan hijab pasti memerlukan perawatan ekstra bagi rambutnya, karena biasanya wanita yang menggunakan hijab sering mengalami rasa panas pada rambutnya. Terlebih di kala terkena sinar matahari, sehingga pada saat panas melanda, umumnya yang dirasakan adalah gatal, dan pastinya akan ada rasa kurang nyaman pada kulit kepala.          Dalam menjalani rutinitas sehari-hari, yang mayoritas dilakukan di luar rumah, maka mewajibkan bagi saya untuk lebih ekstra dalam merawat rambut. Bagaimana tidak, karena ketika berada diluar rumah, pasti kita terpapar oleh debu, sinar matahari, yang dapat mengakibatkan rambut menjadi gatal, dan panas.           Oleh karena itu, saya

Pasta Gigi Aman Bagi Seluruh Keluarga

Gambar
           Membersihkan gigi merupakan suatu kegiatan rutin yang biasa kita lakukan sebelum tidur ataupun setelah mandi pada umumnya, hal yang biasa kita lakukan pada saat kita sedang membersihkan gigi, yaitu dengan cara menggunakan sikat dan pasta gigi.           Pasta gigi suatu hal yang sangat penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan gigi, terlebih apabila pasta gigi yang kita gunakan mengandung bahan natural, dan yang paling penting adalah tidak mengandung deterjen SLS.          T anpa kita sadari bahwa selama ini kita telah mengkonsumsi pasta gigi yang banyak mengandung deterjen SLS. Hal ini secara tidak langsung dapat menimbulkan efek samping yang sejauh ini kita abaikan dan tanpa kita pedulikan. Salah satunya akibat yang ditimbulkan dari pasta gigi yang mengandung deterjen adalah dapat menggangu kinerja alami, yang berdampak timbulnya plak pada gigi.           SLS dalam jangka panjang dapat mengganggu hormon, khususya bagi ibu hamil, karena paparan SLS bisa menyebabkan gan

Cegah Iritasi Kulit Bayi Dengan Mama's Choice Baby Rash Cream

Gambar
           Kulit adalah indra perasa yang harus kita jaga dan kita rawat dengan baik, terlebih kulit pada bayi yang wajib untuk mendapatkan perhatian khusus dari kita sebagai orang tua. Selain lebih tipis dan lebih halus, kulit bayi juga memiliki pelindung alami yang lebih sedikit dibandingkan dengan kulit orang dewasa.          Epidermis merupakan lapisan kulit paling luar, dimana pada bayi masih sangat tipis dan belum terbentuk pelembab alami pada orang dewasa. Hal ini menyebabkan kulit bayi mudah kehilangan cairannya. Pada kondisi seperti inilah yang sangat berpotensi mengakibatkan iritasi, kulit kering, pecah-pecah, hingga ruam pada kulit bayi.          Dalam menjaga dan merawat kulit bayi, kita sebagai orang tua tidak boleh sembarangan dalam memilih produk untuk kebutuhan kulit bayi terlebih untuk kulitnya yang sensitif, maka kita harus memberi perhatian khusus untuk menjaga dan merawatnya, agar kulit bayi tetap sehat terjaga dengan baik.          Kulit bayi sangatlah penting bagi

Merawat pakaian bayi dengan "Mama's Choice Baby Detergent"

Gambar
         Pakaian merupakan identitas diri bagi saya dan keluarga, karena pakaian merupakan suatu simbol diri kita, dalam menentukan karakter dasar seseorang. Apabila pakaian kita rapi, wangi, dan lembut, maka kita juga akan merasa lebih percaya diri dala menjalankan aktifitas sehari-hari.             Pakaian adalah kebutuhan dasar tiap manusia, dan pada saat seperti sekarang ini, pakaian telah berkembang sesuai dengan trend pada jaman modern seperti sekarang ini. Tak luput dimulai dari pakaian bayi, anak-anak, hingga orang dewasa, semua telah erkembang pesat sesuai dengan trend pada saat sekarang ini.          Biasanya dalam merawat pakaian kita sering lalai dalam mencuci pakaian antara pakaian dewasa dengan pakaian bayi, sehingga apabila hal itu tetap dibiarkan, maka pakaian bayi akan mudah rusak. Karena bahan dasar pakaian bayi pastinya lebih lembut dan tipis, apabila dibandingkan dengan pakaian orang dewasa.          Oleh karena itu kita harus memisahkan antara pakaian bayi dan paka

Lindungi Peralatan Si Kecil Dengan "Mama's Choice Baby Multi Purpose Cleaner"

Gambar
           Hai Mom's, menjaga kebersihan sepertinya menjadi suatu hal yang harus kita biasakan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dari dulu hingga sekarang ini. Terlebih dalam situasi dan kondisi seperti sekarang ini yang segala apapun itu harus steril dan aman dari kuman dan bakteri.            Pada masa sekarang ini, kita sebagai seorang ibu tentunya dituntut untuk menjaga dan melindungi segala sesuatunya dengan serba hati-hati, terlebih bagi si kecil yang saat ini sangat aktif bermain.       Si kecil sebagaimana kita tahu adalah memiliki kulit yang sensitif, apabila tidak dijaga kebersihannya, maka dapat dengan mudah terkena kuman dan bakteri.            Sebagai orang tua, sudah sewajarnya kita untuk menjaga si kecil dari bahaya kuman dan bakteri yang ada dimana mana, khususnya di dalam rumah.            Bagaimana tidak, si kecil yang kesehariannya adalah bermain di dalam rumah akibat pandemi, sering kali bermain dengan melakukan hal-hal yang berhubungan dengan benda-benda se