Merawat Kulit Tubuh Dengan Rangkaian Produk Scarlett

Hai semua, kali ini aku akan berbagi pengalaman aku dalam merawat kulit tubuh Dengan menggunakan rangkaian produk dari Scarlett yang pastinya bikin iri ya, karena temen temen aku banyak yang sudah menggunakannya, dan hasilnya bikin aku iri, hehehe.

Kulit tubuh merupakan bagian yang sangat penting untuk kita rawat dan wajib bagi kita sebagai seorang wanita untuk merawat kulit tubuh.

Karena kulit tubuh merupakan bagian yang sensitif sih menurut aku, oleh karena itu kita sebagai wanita harus senantiasa merawatnya agar kulit tubuh kita sehat dan bersih.

Kali ini aku akan membagikan pengalaman aku setelah menggunakan rangkaian produk dari Scarlett yang khususnya adalah produk untuk mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


 



1.       Scarlett Whitening Body Scrub (lulur) Romansa.



Dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit, tubuh secara lebih maksimal, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit) dan butiran vitamin E, selain itu juga terdapat butiran scrub yang mampu menghidrasi kulit, dan mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit tubuhmu, agar menjadi lebih lembut.

Produk ini aman digunakan, karena telah lulus uji BPOM, jadi sangat aman digunakan bagi kulit tubuh kita. Selain itu, kemasan produk dari Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini sangatlah terjamin keamanannya, karena tutupnya pada saat membuka harus diputar ke kiri dan sebaliknya, apabila mau menutupnya, maka kita harus memutar ke kanan. Jadi tidak mudah tumpah atau jatuh pada saat membukanya.

Selain itu produk ini dilengkapi dengan seal yang terbuat dari aluminium, sehingga sangat aman dari paparan udara luar ketika akan menggunakannya.

Kemasannya juga pas banget dengan ukuran 250 ml, yang kalo buat aku pribadi sih cukuplah digunakan untuk sebulan hehe.

Aroma dari Scarlett Body Scrub Romansa ini juga sangat soft dan wanginya cocok sih buat aku yang nggak begitu suka aroma tajam, jadi sangat pas buat selera wanita pada umumnya.

Yang terakhir adalah scrub nya, menurut aku scrub nya sangat halus pada kulit, sehingga tidak sakit pada saat digunakan, jadi pada saat menggunakannya pada kulit, akan terasa sangat nyaman.

Cara pemakaiannya simpel banget loh, yaitu dengan cara mengoleskan ke seluruh tubuh, lalu biarkan selama 2-3 menit, lalu gosok, dan kemudian bilas.

1.Scarlett Brightening Shower Scrub
 





Nah, kali ini adalah produk dari Scarlett yang penggunaannya simpel banget buat kalian, karena setelah kita menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa, maka kita selanjutnya menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub ini ya. Karena produk ini sangat membantu dalam mencerahkan kulit tubuh karena mengandung vitamin E dan Glutathione yang sangat efektif dalam mencerahkan kulit tubuh kita.
 
Cara penggunaanya adalah dengan cara mengoleskan pada seluruh tubuh kita pada saat mandi, seperti kita menggunakan sabun cair biasa pada saat mandi. Yang bikin beda dari sabun biasanya adalah, produk dari Scarlett ini tuh ada butiran scrub yang dapat memaksimalkan  saat membersihkan tubuh, sehingga efektif untuk mengangkat kotoran pada kulit tubuh kita.
 
Kemasannya juga pas untuk dibawa Travelling, dengan ukuran 300 ml, menurut aku sih cukup lah ya buat persediaan selama sebulan untuk ukuran badan aku, hehehe.
 
Selain kemasannya yang pas, tutup botolnya juga bisa dibilang sangat aman, karena sistem tutupnya adalah flip top, jadi kita tidak khawatir akan tumpah kalo di taruh di tas apabila pada posisi terbalik.

Teksturnya lembut, warnanya juga menarik, dan yang paling penting adalah aromanya sangat sangat soft, dan cocok banget bagi wanita, karena dengan aroma buah-buahan sehingga menimbulkan aroma yang segar.


1.       Fragrance Brightening Body Lotion



 



Nah ini rangkaian produk terakhir nih, setelah Scarlett Whitening Body Scrub, dan Scarlet Brightening Shower, maka ditutup dengan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion.

 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion merupakan hand and Body Lotion dari Scarlett yang diformulasikan untuk kulit tubuh kita, karena mengandung vitamin E dan Glutathione yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit tubuh kita, dan memberikan aroma segar pada kulit.

Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit, sehingga sangat nyaman digunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Kemasannya sangat praktis, untuk di bawa traveling misalnya, atau untuk pemakaian sehari-hari. Botolnya bentuknya unik dan tutup botolnya menggunakan system lock-unlock gitu, sehingga aman apabila dibawa dalam kondisi terbalik, dan nggak tumpah.

Ukurannya menurut aku pas banget sih, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil, ukuran Scarlett Fragrance Brightening body lotion ini adalah 300 ml, yang mana sangat pas buat kebutuhan aku selama kurang lebih 1 bulan.

Teksturnya Sangat lembut dan cepat menyerap pada kulit, dan yang pastinya tidak lengket.

Yang paling aku suka adalah aromanya tuh seger banget, juara deh pokonya, jadi makin pede buat aktifitas sehari-hari.

Selain itu ada beberapa manfaat lain loh diantaranya adalah dapat mencerahkan kulit, menutrisi kulit, melawan penuaan dini, melindungi dari sinar UV dan polusi, dan yang pastinya adalah menyegarkan dan memberi keharuman yang tahan lama.

 

Pengalaman aku sih setelah aku menggunakan rangkaian produk dari Scarlett secara rutin yang aku rasain adalah, ada perubahan pada kulit, terutama kulit menjadi lebih cerah dam lembut, dan yang pastinya kulit menjadi lebih sehat, karena semua rangkaian produk Scarlett Whitening ini mengandung vitamin E yang dapat memelihara kesehatan kulit dan Glutathione yang dapat mencerahkan dan memelihara kulit.

Rangkaian produk ini, bisa kalian dapatkan per itemnya dengan harga Rp. 75.000 aja loh, dan lebih hemat lagi kalau kalian beli paket 5 item dengan harga Rp. 300.000 aja kalian udah dapet 5 item rangkaian produk Scarlett Whitening sekaligus box dan free gift.

Selain itu, kalian tidak perlu khawatir, karena setiap pengirimannya telah dilengkapi dengan packing yang aman dengan menggunakan buble wrap, jadi nggak akan rusak pada saat produk sampai.

Nah buat kalian yang ingin mendapatkan rangkaian produk dari Scarlett Whitening, kalian dapat order melalui:

Whatsapp : 0877-0035-3000

Line : @scarlett_whitening

DM instagram : @scarlett_whitening

Shopee : scarlett_whitening






Komentar

  1. Sukaa bangey aku sama lotion nya dah kaya pakai parfum kalau pakai scarlatte

    BalasHapus
  2. Aku juga sering pakai say suka bgt sm lotion ya

    BalasHapus
  3. andalan aku banget, body care, serum, semuanya udah aku coba, paling suka scrubnya, lembut banget dikulit hsilnya

    BalasHapus
  4. Itu varian baru body lotion Scarlett ya, so far paling suka sama semua produk bodycare Scarlett wanginya tuh kaya parfum mahal

    BalasHapus
  5. Saya sih belum pakai skincare Scarlett bentuk apapun. Tapi banyak yg sudah mereview produk by Felicia evangelista ini ternyata hasilnya mayoritas bagus dan cocok. Memang kualitas nya sangat terjaga ya

    BalasHapus
  6. perawatan scarlett body care membuat kulit putih dan bersih serta mengangkat sel kulit yang mati. aku juga pake

    BalasHapus
  7. Wajib banget gunakan produk Scarlett ini untuk perawatan sehari-hari. Bikin badan juga jadi lebih bersih loh mba. Wanginya tahan lama

    BalasHapus
  8. Ooo.. Scarlett punya body scrub dan juga shower scrub ya.. Saya belum pernah pakai. Jadi penasaran, pengin mencerahkan kulit pake Scarlett.

    BalasHapus
  9. aku sudah pakai juga nih scarlet beberapa produknya dan wanginya emang enak-enak banget bikin ketagihan buat dipake seharian

    BalasHapus
  10. Kuudah nyobain pakai scarlett dan emang wanginya enak banget, saya jg pakai buat perawatan tubuh

    BalasHapus
  11. Lagi happenning banget ya Scarlett, aku juga suka aroma lotion yang tidak terlalu tajam karena biasanya di timpa parfum jadi nggak campur-campur banget wanginya

    BalasHapus
  12. Aku juga pakai nih body care scarlett, soalnya wangi banget terutama lotionnya, harumnya enak dan lembut.

    BalasHapus
  13. Aku juga pakai serangkaian bodycare Scarlett, wanginya enak banget. Scrub nya ga bikin kulit sakit juga dan auto cerah kulit aku..sukak

    BalasHapus
  14. Cakep banget yaa...Scarlett memang juara untuk wanita Indonesia.
    Semoga produknya bisa mendunia. Karena memang semua perawatannya bikin kulit sehat dan wangi.

    BalasHapus
  15. Barusan daku pakai yang body scrub nya kak, sama romansa juga variannya. Seneng, mandi jadi lebih bersih dan halus

    BalasHapus
  16. makin penasaran deh aku, sudah banyak banget yg review dan bilang kulitnya tampak lebih cerah, jadi pingin coba

    BalasHapus
  17. Aku pakai juga loh mba rangkaian body care scarlett selain wanginya tahan lama di kulit ku jadinya lembut bngt deh berasa pakai parfum seharian

    BalasHapus
  18. saya juga pake scarlet bodycare...wanginya itu mewah banget. berasa pake parfum mahal. anak saya malah ikutan make, ga mau kalah dengan emaknya

    BalasHapus
  19. Adikku suka banget pake scarlett tapi aku belum pernah nyobaaa.. hihihiiii. Selalu penasaran tiap baca reviewnya niiihhh

    BalasHapus
  20. Scarlett ini berjasa banget ya bikin banyak orang menikmati me time dengan perawatan kulit dan badan ^^ aku paling suka body lotionnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer