Merawat Kulit Tubuh Dengan Scarlett Body Scrub




 


Kulit merupakan bagian dari vital dari tubuh kita yang harus kita jaga kesehatannya dan kelembapannya, karena sebagai wanita, kita wajib untuk merawat kulit tubuh kita, supaya tetap sehat dan bersih. Dengan kondisi seperti sekarang ini dimasa pandemi, yang secara tidak langsung menuntut kita untuk melakukan segala sesuatunya dilakukan dari dan di rumah, maka merawat kulit tubuh adalah sesuatu yang sangat efektif dilakukan, karena biasanya sebelum masa pandemi seperti sekarang ini, susah sekali dan malas untuk merawat kulit tubuh, karena telah disibukkan oleh kegiatan rutinitas di luar rumah.

        Saat ini saya telah menjadi seorang ibu, dan anak saya masih berusia 4 tahun, dimana pada anak di usia 4 tahun sedang aktif sekali kegiatannya, dan sulit untuk diberitahu, sehingga membutuhkan tenaga ekstra untuk mengurusnya. Nah, kebayang kan bagaimana mengurus anak usia 4 tahun dan ditambah lagi kita juga harus mengurus suami dan diri kita sendiri. Oleh karena itu, mustahil kita bisa mengurus diri kita sendiri, mengingat waktu, dan rutinitas sebagai seorang istri dan seorang ibu.

   Pada masa pandemi ini, merupakan suatu kesempatan bagi saya untuk merawat kulit tubuh, karena semua kegiatan bisa dilakukan dari rumah, misalnya suami saya yang bekerja dari rumah (WFH), bisa membantu saya untuk mengurus anak walaupun tidak seharian penuh, tetapi lumayan membantu saya khususnya dalam mengurus anak di rumah. Sehingga saya bisa punya waktu luang untuk mengurus kulit tubuh saya.

        Untuk merawat kulit tubuh, saya menggunakan rangkaian dari Scarlett Body Scrub, yang sudah sering saya gunakan untuk merawat kulit tubuh saya. Apalagi kini Scarlett Body Scrub telah hadir dengan aroma Coffee Edition, yang bisa mencairkan suasana hati saya dikala suntuk dalam mengurus anak dan mengurus rumah. Seperti kita semua tahu, bahwa aroma coffee bisa membantu relaksasi yang bisa membuat hati menjadi tenang.

    Rangkaian dari Scarlett Body Scrub Coffee Edition, terdiri dari Body Scrub, dan Shower Scrub yang mengandung CLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID, yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit tubuh.


Scarlett Body Scrub Coffee

    Scarlett Body Scrub Coffee, diformulasikan khusus untuk perawatan kulit tubuh, karena dengan butiran scrubnya yang halus, efektif mengangkat kotoran atau sel kulit mati pada tubuh secara maksimal tanpa iritasi. Saya menggunakan Scarlett Body Scrub Coffee biasanya 2 - 3 kali dalam 1 minggu dan sangat terasa hasilnya, kulit saya menjadi lebih cerah, lembut dan lembab.



Manfaat dari Scarlett Body Scrub Coffee antara lain adalah :

·        Mencerahkan dan meratakan warna kulit

·        Meregenerasi kulit

·        Membantu pembentukkan kolagen

·        Meningkatkan kelembapan kulit

Scarlett Body Scrub Coffee hadir dalam kemasan 250 ml, yang mana kemasannya tersegel rapi sehingga sangat aman pada saat pengiriman, dan warna kemasan berwarna coklat muda dan coklat tua yang sangat cocok dengan warna coffee, selain itu terdapat gambar coffee pada kemasan sehingga pas banget antara kemasan dan isinya saling berhubungan. Scarlett Body Scrub coffee ini memiliki aroma coffee yang sangat kental dan menurut saya, ini merupakan salah satu Scrub pertama yang memiliki aroma coffee, yang bisa membuat suasana hati menjadi tenang pada saat digunakan.

Rangkaian produk Scarlett ini telah teregister di BPOM : NA18210700581, jadi sangat aman digunakan pada kulit tubuh dan Not tested on animal. 


 

Pada saat kemasannya dibuka, aroma coffee langsung terasa dan scrubnya sangat lembut, sehingga memberi kenyamanan pada saat digunakan, dan tidak perlu khawatir akan lecet pada kulit, terutama bagian kulit yang sensitif. Bahan-bahan yang digunakan pada Scarlett Body Scrub Coffee ini adalah : Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Gluthatione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates, CI 77400.              

Cara pemakaian Scarlett Body Scrub ini sangatlah sederhana sekali, yaitu dengan cara membaurkan scrub pada kulit, tunggu kira-kita 2-3 menit agar scrub terserap oleh kulit tubuh, lalu setelah itu bilas / bersihkan dengan menggunakan air, supaya hasilnya maksimal, lanjutkan dengan menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub – Perfect Coffee Edition pada saat mandi.  





Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee



Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee merupakan scrub lanjutan setelah menggunakan Scarlett Body Scrub Coffee, yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit tubuh, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee ini mengandung Gluthatione, Vitamin E, dan Collagen, yang dapat memberikan manfaat pada kulit tubuh antara lain :

·Mencerahkan dan meratakan warna kulit.

·Meregenerasi kulit.

·Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit


Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee hadir dalam kemasan 300 ml, yang menurut saya pribadi adalah kemasan yang praktis untuk dibawa kemana – mana, apalagi buat travelling sangat cocok kemasannya dan tidak ribet dalam pemakaiannya, karena tinggal tuang, dan langsung dioleskan ke tubuh pada saat mandi. Menurut saya, kemasan 300 ml, adalah kemasan sedang, karena tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, sehingga apabila digunakan setiap hari, kira-kira 1 bulan lah kalo saya baru habis, jadi sangat pas sekali dalam pemakaiannya.




Bahan – bahan yang digunakan pada Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee ini adalah : Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine, Ammonium Salt Gluthatione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Thocopheryl Acetate, EDTA, Citric acid, Coffee Extract, CI 77400.

Cara pemakaiannya Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee ini sederhana sekali, yaitu dengan cara basahi seluruh bagian tubuh yang akan dibersihkan, lalu tuangkan Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee pada tangan, lalu usapkan ke seluruh badan yang akan dibersihkan, lalu bilas hingga bersih dengan air. Sejak awal digunakan, telah terasa perbedaannya pada kulit saya, rasanya kulit saya lebih lembut, halus dan lembab.





Buat kalian yang ingin merawat kulit tubuh secara efektif dengan aroma coffee, saya rekomendasikan untuk mencoba rangkaian produk dari Scarlett Body Scrub Coffee dan Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee, karena pengalaman aku setelah menggunakan rangkaian produk dari Scarlett ini adalah, terbukti efektif merawat kulit tubuh, terdapat perbedaan pada kulit tubuh, kulit menjadi lebih cerah dan lembut, dan kulit menjadi lebih sehat karena semua produk dari Scarlett mengandung Vitamin E yang terbukti dapat memelihara kesehatan kulit tubuh, dan Glutathione yang dapat mencerahkan dan memelihara kulit.

Rangkaian produk Scarlett ini telah teregister di BPOM : NA18210700426, jadi sangat aman digunakan pada kulit tubuh dan Not tested on animal.  

Rangkaian produk ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp75.000 per itemnya, dan lebih hemat lagi apabila kalian beli paket 5 itemnya hanya dengan Rp300.000 (dapet box exclusive + free gift) kalian sudah bisa dapat 5 item rangkaian produk Scarlett.

Untuk pengirimannya, kalian tidak perlu khawatir, setiap aku order, barangnya selalu aman karena telah dilengkapi dengan packing yang aman dengan menggunakan bubble wrap, jadi nggak akan rusak pada saat produk sampai.

Kalian bisa order melalui whatsapp di nomor (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dm instagram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening) pilih salah satu aja, kalo kemarin saya ordernya via whatsapp.   

 

Komentar

  1. belum coba banyak yang pakai ya. Plus BA nya donh Oppa ganteng ulala. 😍

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran deh mau nyoba, semoga cocok ya sama kulit aku 😀

    BalasHapus
  3. Jadi mau coba deh bodyscrub scarlett varian ini 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer