Andien

Hy ibu andien mau cerita sedikit tentang botol minum andien, yang selalu di bawa kemana2 saat andein berpergihan. Nahh botol minum yang di pake sama Andien yaitu Philips Avent ini Super kece banget dan pastinya tahan banting.


Jadi botol minum andien ini dah lama banget andien pake dah setahun lebih nemenin andien. Botolnya sesuai sama ukuran nya andien jadi mudah buat di pengan2 andien. Saat andien mau minum andien langsung saja buka tutupnya yang tinggal geser aja jadi mudah buat andien, kalo mau minum tinggal sedot aja Dan tempat minum ini tiada hari tanpa kena lempar dan di banting sama andien, sehari aja bisa belasan kali dilemparnya dengan suara botol jatuh yg dramatis ibu pusing liatnya tapi botol tetap aman tidak pecah.




Nah ibu mau Review produk ini karna sampe detik ini alhamdulillah botolnya masih selamat sentosa. Model botol dan warna botol membuat andien tertarik buat minum dari bolot minum Philips Avent. Bahannya yang tebal dan kuat jadi kalo di banting lempar tetep gak akan pecah, model tutup yang mudah di buka2 jadi kalo mau minum andien bisa buka dan tutup sendiri, mau di bolak balik air gak akan tumpah dari botol minum Philips Avent, sedotan nya sangat lembut, dan perkuensi air yang keluar sesuai dengan hisapan andien, jadi gak bakalan tersedak saat minum.


Untuk mencuci nya pun sangat mudah tinggal di buka dan sedotan2nya bisa di buka juga jadi mudah untuk membersihkannya. Botol minum Philips Avent yang sangat cocok untuk anak2 tahan banting dan sangat awet. Pokoknya moms semuah harus beli botol minum Philips Avent yaaa.

Komentar

Postingan Populer