SOLUSI MENYUSUI TANPA PROBLEM



·       Foto bersama produk Mama’s Choice Intensive Nipple Cream

Menjadi seorang ibu merupakan dambaan setiap wanita, maka dari itu saya tidak akan melewatkan masa-masa dimana saya pada saat sekarang ini sedang menjadi ibu dari anak saya yang saat ini sedang menyusui. Hai perkenalkan saya Miskah, saat ini saya sedang menjalani rutinitas menjadi seorang ibu dengan segala kesibukannya, dari mulai menyiapkan segala kebutuhan si kecil, hingga menjaga ia agar tetap terjaga kesehatan dan gizinya.

Salah satu kewajiban seorang ibu sebagai wujud kasih sayang terhadap buah hatinya adalah dengan cara memberikan ASI eksklusif untuk si buah hati, dan selalu memberikannya yang terbaik, apalagi ASI sangat direkomendasikan daripada susu formula, dikarenakan kandungan ASI yang sangat banyak manfaatnya untuk sang buah hati dibandingkan degan susu formula.

Bicara soal ASI, maka tidak lepas dari aktifitas menyusui, dimulai dari cara  menyusui dengan baik dan benar, lalu dilanjutkan dengan bagaimana agar anak nyaman dan tidak rewel ketika disusui, dan yang paling penting untuk ibu adalah cara / solusi bagaimana agar puting ibu tidak lecet ketika menyusui, karena apabila sampai lecet akibat menyusui, pasti akan berdampak pada kita sendiri maupun si kecil.

Dampaknya yang pertama adalah apabila puting kita lecet, pasti akan terasa perih waktu menyusui sang buah hati, yang kedua adalah sang buah hati, pasti akan terganggu pada saat menyusu, hal ini secara tidak langsung pasti akan mempengaruhi proses menyusui. Nah dalam hal ini, saya ingin membahas tentang keresahan ibu-ibu pada saat menyusui sang buah hati, agar ibu dapat menyusui dengan lancar dan merasakan tidak perih waktu puting lecet, maka gunakanlah produk dari Mama’s Choice yaitu “Mama’s Choice Intensive Nipple Cream”.



·       Foto Rangkaian Produk Mama’s Choice

Mama’s Choice sangat mengerti akan kebutuhan ibu yang dimulai dari kegelisahan para ibu dalam melihat masih terbatasnya pilihan produk yang aman dan bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia, Dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para ahli, ibu, dan ayah, dan juga praktisi terbaik besama dengan puluhan ribu ibu hamil, dan menyusui, maka Mama’s Choice dengan bangga telah menghadirkan produk #PilihanAmanMama dan mengenalkan pada Mama.  

“Aman” bagi kami adalah dengan memilih bahan-bahan alami yang terbaik serta mengeliminasi bahan toksin yang berbahaya untuk perkembangan janin. Dengan tagline “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga mulai membesarkan anak, terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal, dan natural.
Mama’s Choice sangat paham, menjadi Mama bukanlah pekerjaan yang mudah, dengan ini Mama’Choice ingin mendukung Mama agar dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik dan bahagia demi menantikan kelahiran sang buah hati.    

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang puting lecet saat menyusui, Mama dapat langsung klik link berikut ini : https://mamaschoice.id/article/puting-lecet-saat-menyusui atau tentang perawatan puting, maka linknya adalah sebagai berikut : https://mamaschoice.id/article/puting-gatal    Selain itu, Mama’s Choice juga melampirkan video yang dapat menambah pengalaman Mama soal cerita nyata tentang menyusui yang dialami oleh 4 profil Mama dengan topik yang berbeda-beda.

Nah, berikut ini terlampir video tentang kolaborasi bersama 4 profil Mama yang memiliki cerita tentang menyusui yang berbeda-beda, (hiperlaktasi, puting rata, bayi tongue tie, dan ibu bekerja). Merupakan cerita yang real, utuh, jujur dari para Mama yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. http://bit.ly/bedacaranyasamacintanya

Maka dari itu, Mama’s Choice ingin memberikan support bagi setiap ibu dimanapun berada untuk menerima dan merangkul proses yang terjadi dalam perjalanan menyusui. Setiap Mama memiliki perjuangannya sendiri-sendiri, dan setiap Mama memiliki caranya masing-masing untuk dapat memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Yang terpenting adalah semua itu berdasarkan rasa cinta yang sama, dan cinta yang luar biasa untuk buah hatinya.  




·       Foto Produk Mama’s Choice Intensive Nipple Cream


Kini Mama’s Choice, telah menghadirkan produk yaitu “Mama’s Choice Intensive Nipple Cream” dengan ukuran 15 ml (dengan harga awal Rp99.000,00 dan kini menjadi Rp69.000,00). Dengan menggunakan “Mama’s Choice Intensive Nipple Cream”, Mama tidak perlu lagi untuk khawatir apabila mengalami hal seperti, puting lecet, kering, dan pecah-pecah ketika menyusui dan setelah menyusui, karena dengan “Mama’s Choice Intensive Nipple Cream” problem menyusui tidak akan terjadi lagi, sehingga Mama dapat dengan tenang untuk memberikan ASI terbaik bagi buah hatinya.

“Mama’s Choice Intensive Nipple Cream” merupakan satu-satunya krim puting dengan ekstrak kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit puting yang bermasalah baik karena menyusui langsung maupun dengan cara pumping.

Keunggulan dari “Mama’s Choice Intensive Nipple Cream” adalah sebagai berikut :  
·      Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman untuk Mama menyusui
·      Bersertipikat food grade, sehingga aman jika tertelan bayi
·      Praktis tidak perlu dibilas
·      Cocok untuk kulit sensitif
·      Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis

Produk “Mama’s Choice Intensive Nipple Cream” adalah “produk aman bagi ibu hamil dan menyusui” yang  dapat mengatasi “problem menyusui” yang pada saat ini banyak Mama rasakan di kala menyusui sang buah hati. Mama’s Choice Intensive Nipple Cream, merupakan produk halal dan bebas dari bahan toksin berbahaya seperti Paraben, Phthalate, Pewangi buatan, Alkohol, yang sangat berbahaya untuk sang buah hati.

Cara pemakaian Mama’s Choice Intensive Nipple Cream adalah dengan cara, oleskan pada puting yang terluka secara merata, dan berulang. Produk Mama’s Choice Intensive Nipple Cream sangat aman, jadi tidak perlu membilas payudara sebelum menyusui si kecil.

Berikut ini adalah gambar produk Mama’s Choice Intensive Nipple Cream secara detail :


                                       ·    Tampak kemasan produk Mama’s Choice Intensive Nipple Cream 


·   Tampak texture produk Mama’s Choice Intensive Nipple Cream



·       Tampak texture produk Mama’s Choice Intensive Nipple Cream

            Bagi Mama yang ingin mendapatkan produk dari Mama’s Choice bisa didapatkan di Shopee, dan jangan lupa gunakan kode aku ya, berikut ini kodenya : “MAMAMSKAH” karena apabila Mama menggunakan kode aku ini, mama akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15% dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp150.000,00

Nikmati manfaat #PilihanAmanMama untuk pengalaman menyusui yang lebih tenang dan melegakan. Mama’s Choice Intensive Nipple Cream” adalah penyelamat bagi puting Mama.

Untuk info lebih detail bisa langsung ke INSTAGRAM @mamaschoiceid














Komentar

  1. wah ad kodenya aku pake yah mom makasih infonya 💕

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai Mamaschoice Nipple Cream ini Mom, bener2 efektif ketika puting lecet. Secara Rushel udah 18bulan masih ASI jadi kebayangkan gimana giginya..hehe

    BalasHapus
  3. Aku baru tahu nih ada nipple creamnya, pasti berguna nih buatku yg tandem nursing & bentar lg melahirkan, coba intip market place ah

    BalasHapus
  4. Wuaa aku juga pake... yeayyy lumayan juga niy kode ibu Andien... terima kasih yaa mom.. sehat2 terus..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer