Cara Tepat Memilih Pelembut Pakaian Keluarga



Hai, perkenalkan saya Miskah, saat ini saya sedang disibukkan mengurus anak saya yang pada saat ini ia sudah berusia 3 tahun. Mengurus anak merupakan suatu kewajiban saya sebagai seorang ibu, dimana saya diwajibkan untuk menjaganya dan merawatnya hingga dewasa kelak.

Salah satunya adalah dengan memilih produk pelembut pakaian untuk buah hati saya dan keluarga saya, yang harus sesuai dengan selera keluarga saya, Downy Mild & Gentle sangat cocok untuk pelembut pakaian keluarga saya, karena wanginya yang soft dan tahan lama.

Dalam artikel ini, saya mencoba untuk berbagi pengalaman saya tentang bagaimana saya mengurus anak saya dan merawatnya, terutama soal pakaian yang ia gunakan, mengingat anak saya pada saat sekarang ini sangat aktif bermain.

Balita seusia anak saya seperti sekarang ini yang sangat aktif dalam bermain, ada saja hal-hal yang dilakukannya yang dapat mengakibatkan seringnya pakaiannya mudah kotor, dan harus sering diganti. Misalnya pada saat ia bermain air, atau sedang makan dan minum, pasti mengenai pakaian mereka. Jadi pasti seringkali mengganti pakaiannya, bisa sehari beberapa kali ganti pakaian.

 Foto si kecil bersama produk Downy Mild & Gentle
Melihat cuaca yang pada saat sekarang ini, yang bisa dibilang tidak menentu, maka kegiatan untuk mencuci baju dan merawat baju sangatlah penting untuk mendapatkan perhatian khusus, terutama pakaian anak. Karena, dengan perkiraan cuaca seperti akhir-akhir ini, pasti banyak terdapat pakaian yang tidak kering apabila setelah dicuci dan dijemur seharian, karena seringkali hujan pada siang hari. 

Foto bersama produk Downy Mild & Gentle

Pakaian anak merupakan suatu identitas mereka, dan seringkali menjadi pusat perhatian orang lain, apabila pakaian yang digunakan bersih, lembut, wangi, tentu orang akan senang, dan nyaman ketika ia ingin memeluk, atau menggendongnya. Maka dari itu, saya sangat detail dalam mengurus dan merawat pakaian anak saya.

Untuk menjaga dan merawat pakaian anak saya, agar tetap lembut dan tetap wangi sepanjang hari, saya sekarang ini tidak perlu khawatir lagi, apabila pakaian anak saya tidak kering yang dikarenakan cuaca yang tidak menentu pada saat sekarang ini.

Kini telah hadir Downy Mild & Gentle yang sangat membantu saya untuk menjaga dan merawat pakaian keluarga sehingga pakaian keluarga saya tetap wangi dan lembut sepanjang hari. Saya sudah menggunakan produk dari Downy ini, dan menurut saya sangat memuaskan, karena wanginya sangat cocok untuk keluarga terutama untuk bayi dan balita, karena wanginya sangat lembut dan tidak tajam.

Produk Downy Mild & Gentle kemasan 720 ml

Mengapa harus menggunakan Downy Mild & Gentle?

Downy Mild & Gentle merupakan pelembut pakaian keluarga yang tanpa penambahan pewarna dan pengawet, sehingga sangat aman digunakan untuk pakaian keluarga termasuk bayi dan balita. Downy Mild & Gentle memiliki khas tersendiri yaitu wanginya yang sangat lembut, sehingga sangat cocok untuk bayi dan balita.

Selain itu Downy Mild & Gentle sangat cocok digunakan pada seluruh anggota keluarga saya, karena dapat memberikan wangi lembut dan tahan lama kepada setiap anggota keluarga saya, dan nikmati wangi lembutnya yang nyaman pada saat berkumpul dan menghabiskan waktu di rumah dengan keluarga sepanjang hari.

Produk Downy Mild & Gentle kemasan 720 ml

Bagaimana cara mendapatkan Downy Mild & Gentle?

Saat ini, Downy Mild & Gentle sudah bisa didapatkan di Supermarket, Minimarket, dan Toko terdekat, bahkan di e-commerce kepercayaan dengan harga eceran yang sangat terjangkau dan disarankan yaitu :

1. Downy Mild & Gentle sachet ukuran 20 ml. dengan harga Rp. 1.000,-
2. Downy Mild & Gentle refill ukuran 720 ml dengan harga Rp. 33.900,-
3. Downy Mild & Gentle refill ukuran 1.500 ml dengan harga Rp. 62.900,-

Downy merupakan produk yang sangat baik dan terpercaya untuk pakaian keluarga Indonesia, hal ini tidak diragukan lagi, karena Downy diproduksi oleh P&G (Procter & Gamble) yang mana saat ini melayani hampir 5 miliar orang di seluruh dunia dengan merek-mereknya. Selain itu P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia. 

Foto bersama produk Downy Mild & Gentle

Untuk keterangan lebih lanjut tentang Downy Mild & Gentle, dapat diakses melalui social media Downy Indonesia Instagram: https://www.instagram.com/downyindonesia/
Facebook : https://m.facebook.com/DownyIndonesia/






Komentar

  1. aku jiga pke nih mba, harum dan lembut

    BalasHapus
  2. Bagus ya mba, wanginya emang harum banget

    BalasHapus
  3. Suka banget aku sama wanginya mbak, lembut dan tahan lama

    BalasHapus
  4. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer