Mempersiapkan Kebutuhan Si Kecil Sejak Lahir



            Foto produk MamyPoko Royal Soft


Menantikan kelahiran sang buah hati merupakan hal yang sangat menyenangkan dan sekaligus menegangkan, bagaimana tidak, dimulai dari buah hati masih dalam kandungan, hingga ia lahir, kita sebagai orang tua pastinya mulai mempersiapkan kebutuhannya sejak dini.

Dimulai dari pakaian, perlengkapan mandi, mainan, stroller, tempat tidur, dan yang utama adalah popok yang akan ia gunakan nantinya. Kita sebagai orang tua harus memahami karakteristik produk yang akan kita gunakan nantinya, terutama yang berkaitan dengan kulit bayi, seperti popok, dan lain-lain.

Perkenalkan, saya Miskah yang pada saat ini saya telah menjadi seorang ibu dari putri saya yang saat ini sudah berusia 3 tahun. Pada saat hamil, Alhamdulilah saya tidak mengalami yang namanya ngidam, atau yang aneh-aneh. Hingga pada saat melahirkan pun, semuanya berjalan lancar dan baik. 


Foto bersama produk “MamyPoko Royal Soft” New Born

Saya dan suami saya sangat selektif dalam memilih produk bayi, apalagi ini merupakan anak pertama kami yang sangat kami nantikan kehadirannya. Menjadi keluarga baru merupakan kebanggaan, cita-cita, dan tanggung jawab besar bagi saya dan suami, oleh karena itu, kami selalu memberikan yang terbaik bagi putri kami.

Bicara soal buah hati apalagi yang baru lahir / new born pastinya sebagai orang tua, kami sangat berhati-hati dalam memilih produk bayi yang akan kami gunakan untuk buah hati kami.

Popok bayi merupakan produk vital yang wajib ada di saat baru memiliki buah hati, dalam memilih popok bayi, sebelum putri kami lahir, kami sudah persiapkan dengan baik dan yang pastinya kami percayakan pada “MamyPoko Royal Soft” New Born yang memiliki Kelembutan Produk dan High Quality yang sangat baik untuk buah hati yang baru saja lahir.

Mengapa menggunakan MamyPoko Royal Soft?

Sejak diawal kehamilan saya hingga akan melahirkan, saya selalu direkomendasikan untuk menggunakan produk dari “MamyPoko” tentunya oleh saudara dan kakak saya yang sudah berpengalaman dalam mengurus buah hatinya.


Bagaimana tidak, setiap bicara tentang popok bayi, MamyPoko lah yang pertama terbesit di pikiran saya. Karena MamyPoko telah memberikan perlindungan untuk bayi di Indonesia sejak tahun 2000 hingga saat ini.


Foto Produk “MamyPoko Royal Soft” New Born

“MamyPoko Royal Soft” new born sebagai popok bayi baru lahir dan sangat saya rekomendasikan bagi moms yang baru saja melahirkan dan bingung menggunakan popok apa yang tepat untuk bayi yang baru lahir. Karena baru kali ini saya menemukan popok bayi yang bisa menahan cairan hingga 12 jam / setara dengan 125 ml.


Selain itu “MamyPoko Royal Soft” merupakan Popok MamyPoko premium untuk sang buah hati, mari oleh karena itu kita harus “Buktikan Cinta Ibu dengan Kelembutan No. 1” bagi sang buah hati. 

Hal ini terbukti setelah saya menggunakan produk “MamyPoko Royal Soft” ini tidak meninggalkan bekas kerut kemerahan pada kulit anak saya. Hal ini dikarenakan popok ini memilki karet pinggang dan paha yang sangat lembut, sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi, apalagi yang baru lahir.


Untuk lebih detail tentang kondisi kulit bayi yang baru lahir, berikut penjelasannya :

Secara umum kulit terbagi menjadi 3 lapisan yaitu Lapisan Tanduk, Lapisan Epidermis, dan Lapisan Dermis. Serta 1 Jaringan Subkutis, dimana pada kulit bayi yang baru lahir Lapisan Tanduk dan Lapisan Epidermis kurang lebih 25% dari keseluruhan kulit. Selanjutnya 25% adalah lapisan Dermis, dan 50% adalah lapisan Subkutis.

Sedangkan untuk kulit pada umumnya 40% merupakan Lapisan Tanduk dan Lapisan Epidermis, dan 40% adalah Lapisan Dermis, serta 20% merupaka Jaringan Subkutis.

Tips Merawat Bayi

Dari penjelasan singkat diatas dapat disimpulkan bahwa sebenarnya kulit bayi yang baru lahir sangatlah sensitif, oleh karena itu, kita sebagai orang tua harus memahami produk apa yang sangat tepat untuk sang buah hati terutama popok bayi yang akan kita gunakan.

Tips Untuk Merawat Bayi Terutama Pada Saat Mengganti Popok

Salah satu indikator bayi mendapat asupan cairan yang cukup dapat terlihat pada frekuensinya pada saat buang air kecil, yakni 6 kali dalam 24 jam, bahkan jangan heran apabila moms dapat mengganti popoknya hingga 10 kali sehari.

“MamyPoko Royal Soft” merupakan pilihan tepat bagi moms yang ingin memastikan frekuensi buang air kecil bayi, karena Popok MamyPoko ini sangat praktis digunakan untuk bayi baru lahir.

Karena kelembutannya, popok ini sangat mudah dikenakan pada bayi yang terbilang aktif sekalipun. Intinya “MamyPoko Royal Soft” memiliki lapisan penyerap yang selembut kapas. 

Kemudian popok ini mampu melepas udara panas dan lembab, hal ini dikarenakan popok ini memiliki sirkulasi udara yang sangat baik, sehingga kulit bayi tidak gampang panas yang mengakibatkan bayi tidak nyaman.

Kepada para ibu hamil, sangat saya sarankan untuk menggunakan popok bayi dari produk “MamyPoko Royal Soft” sebagai persiapan melahirkan buah hatinya kelak, karena lapisan kulit bayi baru lahir hanya memiliki setengah daripada kulit pada umumnya. 

Berikut ini adalah review produk “MamyPoko Royal Soft” new born adalah :

        5 gelas penyerapan ; Mampu digunakan lebih lama dan melindungi dari kebocoran.

             Hal ini adalah penting untuk bayi, bagaimana tidak, bayi yang baru lahir biasanya sangat sering pipis, oleh karena itu dengan adanya “MamyPoko Royal Soft” ini, bayi dan ibu sangat nyaman dan tidak lelah karena harus sering-sering ganti popok bayi, karena popok ini bisa menahan cairan hingga 5 gelas atau kurang lebih 125 ml.

        Penyerapan 12 jam ; Menjaga kulit bayi  tetap kering hingga 12 jam 

          Kulit bayi harus tetap terjaga semalaman, karena biasanya bayi sering pipis pada malam hari, dengan adanya “MamyPoko Royal Soft” ini, moms tidak worry untuk mengganti popok pada malam hari, karena “MamyPoko Royal Soft” ini mampu menyerap cairan hingga 12 jam dan menjaga kulit bayi tetap kering.

        Bersirkulasi Udara ; Mampu melepas udara panas dan lembab

            Pada umumnya popok bayi apabila telah digunakan dalam waktu yang cukup lama akan menimbulkan rasa lembab pada kulit bayi yang dikarenakan kurangnya sirkulasi dari popok tersebut. Namun pada “MamyPoko Royal Soft” hal itu tidak akan terjadi, karena produk ini memiliki sirkulasi udara yang sangat baik, sehingga mampu melepas udara panas dan lembab pada kulit yang dapat menimbulkan ruam popok pada bayi.

   Selembut Kapas ; Lapisan penyerap selembut kapas, yang nyaman untuk digunakan.

         Permukaan popok bayi setidaknya harus memiliki permukaan yang lembut, sehingga nyaman digunakan, “MamyPoko Royal Soft” merupakan produk yang memiliki lapisan penyerap selembut kapas, sehingga nyaman untuk digunakan pada bayi yang pada umumnya kulit mereka sangat sensitif yang dapat menimbulkan alergi pada kulit bayi.

        Perekat yang Lembut ; Dapat direkatkan berulang kali

        Hal ini penting apabila bayi sering gerak maka biasanya popok sering kendor, hal ini tidak akan terjadi bila kita menggunakan produk dari “MamyPoko Royal Soft” karena produk ini memiliki perekat yang lembut sehingga dapat direkatkan berulang kali tanpa khawatir akan kendor.

        Indikator Pipis ; Memberikan informasi kepada Moms kapan harus mengganti popok. Garis kuning akan berubah warna ketika popok sudah penuh

            Indikator Pipis merupakan hal yang sangat penting, karena moms dapat melihat tanpa harus membuka popok untuk mengetahui kapan popk harus diganti, karena ”MamyPoko Royal Soft” ini dapat memberikan informasi kapan popok harus diganti, karena memiliki garis kuning yang akan berubah warna ketika popok duah penuh. 


        Ban Pinggang Nyaman Berlekuk ; Untuk melindungi pusar bayi yang baru lahir  yang belum sembuh

           Yang terakhir adalah Ban Pinggang Nyaman Berlekuk, hal ini penting dan sangat cocok digunakan untuk bayi yang baru lahir, karena “MamyPoko Royal Soft” ini telah dilengkapi dengan Ban Pinggang Nyaman Berlekuk yang berfungsi sebagai pelindung pusar bayi yang baru lahir karena belum sembuh.

“MamyPoko Royal Soft” New Born, merupakan produk dengan kualitas premium untuk bayi baru lahir.

-          The Softness of the entire product

        Hal ini dapat disimpulkan bahwa “MamyPoko Royal Soft” memiliki kelembutan yang terdapat pada bagian dalam dan luar popok, seperti gambar dibawah ini:


Foto bagian dalam popok yang sangat lembut



Foto bagian luar popok yang sangat lembut


-          Extra Dry Speed Wave

            Permukaan yang bergelombang menjadikan “MamyPoko Royal Soft” sebagai popok bayi yang sangat nyaman digunakan pada bayi seperti gambar dibawah ini:





Foto permukaan popok yang bergelombang


-          Navel Cut

         Sebagai popok yang sangat direkomendasikan untuk bayi yang baru lahir, “MamyPoko Royal Soft” sangat mengerti akan kebutuhan bayi yang baru lahir, hal ini dapat terlihat pada bentuk / potongan bagian pusar bayi yang berfungsi untuk melindungi pusar bayi baru lahir yang dikarenakan belum sembuh. 


Foto bentuk potongan untuk melindungi pusar bayi yang baru lahir


-          Air Circulation

              Merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh popok bayi pada umumnya, “MamyPoko Royal Soft” telah terbukti dapat melepas udara panas dan lembab yang ditimbulkan dari air pipis bayi, sehingga kulit bayi dapat tetap kering dan tanpa iritasi pada kulit. Seperti gambar berikut ini:


Foto Produk MamyPoko Royal Soft pada saat dituangkan air



Foto cara MamyPoko Royal Soft melepas udara panas dan lembab


Nah, baru saja kita bahas tentang popok bayi Premium dari “MamyPoko Royal Soft” ini. Dari keterangan diatas dapat saya simpulkan bahwa, popok ini sangat direkomendasikan untuk bayi baru lahir, karena memiliki karakter yang 100% dimiliki oleh bayi, khususnya yang baru lahir.  

Untuk para moms yang ingin melakukan pembelian bisa melalui link dibawah ini :

Lazada:https://www.lazada.co.id/mamypoko-official-store/?spm=a2o4j.8553159.0.0.6b4e25ed0tNQ1N&q=All-Products&shop_category_ids=438636&from=wangpu&sc=KVUG

Shopee : https://shopee.co.id/unicharm.id?page=0&shopCollection=9932271


































Komentar

  1. aq pakai ini juga mba dari anak pertama malahan karena cocok dan pengalaman ngalamin lecet dan kemerahan parah jadi gak bisa pidah ke lain diapers deh

    BalasHapus
  2. Adek pakai ini juga mba, dan memang abang pun aku pakaikan ini juga jadi bener2 rekomended deh buat baby newborn

    BalasHapus
  3. Dulu waktu revan bayi jg pakainya mamy poko mba bagus gak bikin ruam

    BalasHapus
  4. Dari dulu anakku baru lahir selalu pakai mamypoko newborn, karena paling halus, lembut, sekarang berubah yaa kemasannya, sampai pangling liat nya

    BalasHapus
  5. Waktu anak-anak kecil aku juga pakai mami Poko moms, anti bocor dan gak lembab.

    BalasHapus
  6. Kok popok kita bisa sama y mb, usia anak jg sama. Pas ni kl meet up ketemu. Anak bisa main bareng

    BalasHapus
  7. Menjelang lahiran kita harus persiapkan secara maksimal ya mbak, saya juga pakai Mamy Poko ini untuk si kecil mbak.

    BalasHapus
  8. Saya jg sempat pakai Mampok Royal soft ini buat anak saya. Memang membuat banget. Tp harganya lumayan ya mba. Sesuai dg kualitas

    BalasHapus
  9. Mamypoko royal soft memang pilihan terbaik ya Mba. Aku pun pake ini loh buat si kecil di rumah. Suka banget dengan lembutnya. Trus indikator pipis nya bikin aware untuk ganti popok kalo penuh

    BalasHapus
  10. Anak saya meski udah lulus TT kadang kl mlm dipakein
    diaper Mamypoko jg, nyaman banget

    BalasHapus
  11. Jadi ingat, dulu saat anak anak masih pake popok, aq pilinya juga popok ini.
    Bagus kualitasnya

    BalasHapus
  12. Azzam juga dulu paling cocok gunakan popok merk yang satu ini, nyaman dan ga menyebabkan ruam di kulit

    BalasHapus
  13. anak ku yang sulung paling cocok sama merk popok ini, dari segala jenis popok yang lain.., dan untungnya juga mudah untuk ditemukan di supermarket

    BalasHapus
  14. anak-anakku juga pakai Mamy Poko, dari Si Kakak sampe sekarang Dedeknya juga pakai.
    bertahan dengan ini karena cocok, daya serapnya yang emang tinggi apalagi yang Royal Soft ini beneran bisa tahan sampai 12jam bahkan lebih lho, tapi gak boleh juga sih kelamaan makainya.

    BalasHapus
  15. anak-anakku juga pakai mamypoko, mbak, soalnya cuma itu sih yang gak bikin iritasi sudah gitu harganya juga masih terjangkau. yang premium kayak di fotonya mbak juga kadang pakai, lebih lembutt yaa :D

    BalasHapus
  16. Aku dulu anakku masih baby juga pakai nya mamy Poko nih. Halus lembut dan cepet kering bikin baby nyaman dan tenang. Cocok deh sama kamu poko

    BalasHapus
  17. Pampers mamy pokko bagus kualitasnya dan memberikan manfaat yang baik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer