NGEMIL SANTAI BARENG SERENA CHEESE COOKIES


Hai, jumpa lagi sama aku Miskah, kali ini aku mau bahas tentang cemilan nih, dimana biasanya aku bahas tentang persoalan yang ada hubungannya dengan ibu dan anak, nah kali ini aku mau bahas soal cemilan yang cocok banget buat pendamping aktifitas sehari-hari nih.

Pada saat pandemi seperti sekarang ini, yang sehari-hari sebagian besar dari kita menghabiskan waktu dirumah aja, maka cemilan sangat cocok banget buat menemani aktifitas kita sehari-hari. Misalnya kaya aku nih yang udah hampir 5 bulan sejak masa awal pandemi sampai sekarang, hampir 90% aku menghabiskan waktu dirumah aja, dan nonton drakor menjadi langganan aku sehari-hari.

Karena kali ini aku lagi bahas cemilan,  Khong Guan Biscuits, pasti kalian semua udah pada tau kan produk dari Khong Guan  Biscuits. Yups, Khong Guan Biscuits merupakan biscuits pilihan keluarga Indonesia, yang sebagian besar kita jumpai dimana saja. 

                                            Foto bersama produk Serena Cheese Cookies

Bicara soal biscuits, yang pertama terlintas dipikiran saya adalah pasti Khong Guan Biscuits, bagaimana tidak, hampir disetiap momen kumpul keluarga, teman, dan sahabat, Biscuits Khong Guan selalu ada di meja, hehehe. Seolah tidak pernah ketinggalan untuk momen santai bersama dan biasanya ditemani oleh secangkir teh hangat, yang sangat cocok banget untuk suasana kumpul bareng.

Kali ini, aku akan bahas salah satu cemilan dari Khong Guan  Biscuits, yaitu Serena Chesse Cookies yang rasanya enak banget. Serena Cheese Cookies merupakan biscuits rasa keju, dengan rasa manis dan gurih yang sangat nikmat, dan terdapat 2 (dua)  kemasan yaitu 454 gram dan 150 gram, dimana kemasan ini sangat cocok untuk menemani kita dalam melakukan aktifitas Work From Home seperti sekarang ini, maupun sebagai teman santai dirumah.

Serena
                                                Foto Serena Cheese Cookies Ukuran 150 g

                                    Foto Serena Cheese Cookies Ukuran 150 g dan 454 g

Selain itu Serena Cheese Cookies terdapat juga kemasan yang praktis dengan ukuran 150 gram, yang sangat cocok untuk dibawa bepergian dan disimpan dalam tas, karena kemasannya yang praktis, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Serena Cheese Cookies ini, didalamnya terdapat 5 (lima) bentuk yang berbeda-beda, dimana setiap bentuknya pastinya mempunyai rasa yang berbeda pula ya hehehe. Hal ini merupakan suatu ciri khas Khong Guan Biscuits supaya kita tidak bosan dengan rasa yang sama dan bentuk yang sama pula.

Berikut ini adalah 5 (lima) macam bentuk dan rasa Serena Cheese Cookies dari Khong Guan Biscuits:

1. Swedish Style, memiliki rasa yang gurih dan manis karena bertabur gula pasir diatasnya.
2. Norwegian Style, memiliki rasa yang gurih dengan rasa keju yang enak.
3. Finnish Style, memiliki rasa yang gurih, keju, dan manis, dengan bentuk persegi panjang. 
4. Currant Cookies, memiliki rasa yang gurih dengan kismis didalamnya.
5. Cheese Ring, memiliki rasa keju, dan pastinya gurih banget.


                            Foto Serena Cheese Cookies dengan 5 (lima) bentuk yang berbeda

Nah semua dari semua model Serena Cheese Cookies diatas, menurut aku semuanya memilki khas masing-masing yang pastinya sangat enak dan gurih guys hehe. 

Nah buat kalian yang penasaran buat cobain Serena Cheese Cookies, langsung aja ke minimarket atau yang nggak pengen keluar rumah, bisa juga kok kalian daptkan di e-commerce favorit kalian.

Kemarin kebetulan aku dapet beberapa paket dari Clozette Indonesia bersama Khong Guan Biscuits diantaranya adalah Serena Cheese Cookies, Serena Rodeo Long Vanilla, Serena Milk Short Cake, Malkist Biscuits. Cocok banget nih buat nemenin kegiatan aku yang dirumah aja hehehe.

Untuk info lebih lanjutnya, kalian bisa cek di IG nyahttps://instagram.com/clozetteid?igshid=1e268ufbfwryt @clozetteid dan https://instagram.com/serenabiscuits?igshid=rjcl2ls10vv @serenabiscuits ya, atau kalian juga bisa akses langung ke link berikut ini http://khongguan.co.id/index.php/pages/index      

Sampai jumpa lagi di lain kesempatan ya, dan tentunya dengan cerita aku selanjutnya ya hehehe.
     

  

Komentar

  1. Ini enak banget sih, aku sukak

    BalasHapus
  2. Aku juga suka banget Serena Cheese Cookies ini, karena kejunya berasa deh, kemasannya juga praktis.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer