SUSU ANAK SEBAGAI NUTRISI TERBAIK BAGI SANG BUAH HATI

        Memberikan nutrisi yang berkualitas, merupakan kewajiban yang harus dilakukan kita semua sebagai orang tua kepada sang buah hati. Karena nutrisi sangat mendukung pertumbuhannya, mulai dari kecerdasannya, dan pastinya apabila pertumbuhannya sempurna, maka akan memiliki kualitas kesehatan yang optimal. 

        Hai moms, perkenalkan saya Miskah, saya adalah seorang ibu yang pada saat ini sudah memiliki buah hati yang sudah berusia 3,5 tahun. Sebagai orang tua, pastinya saya dan suami saya, berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi buah hati saya, mulai dari sejak ia lahir, hingga saat ini yang sudah masuk dalam kategori balita dan sedang mengalami masa pertumbuhan.

- Foto bersama produk Morinaga Chil*School Platinum 

        Memberikan yang terbaik bagi sang buah hati, merupakan suatu hal yang wajib dilakukan, karena suatu momentum yang sangat mengesankan bagi saya dan suami saya adalah pertama kalinya kami menjadi orang tua. Dimulai dari sejak pertama kehamilan, sampai proses persalinan, hingga sang buah hati lahir, semua itu merupakan momentum dimana yang sebenarnya merupakan pengalaman tak terlupakan yang kami pernah alami.

           Kami sadar bahwa “Waktu Tak Bisa Kembali” dalam memberikan apa yang terbaik bagi sang buah hati. Oleh karena itu, saya dan suami berusaha selalu memberikan yang terbaik bagi buah hati kami, dimulai dari hal yang paling penting yang sangat dibutuhkan, hingga hal yang sepele pun kami selalu pikirkan secara matang terlebih dahulu.

Foto buah hati bersama produk Morinaga Chil*School Platinum

Salah satu cara saya dan suami dalam memberikan yang terbaik bagi sang buah hati adalah dengan cara memberikan susu anak, karena sebagai nutrisi harian terbaik bagi sang buah hati, agar dapat berkembang dengan baik. Karena kami tidak ingin menyesal kemudian hari apabila dalam masa pertumbuhannya mengalami keterlambatan yang diakibatkan oleh kurangnya nutrisi harian yang seharusnya diberikan kepada sang buah hati.  

Bagaimana tidak, apabila kami tidak memberikan yang terbaik bagi buah hati kami, maka dapat dibayangkan akan timbul rasa penyesalan kelak. Karena kecerdasan anak, dimulai dari sejak ia berusia 1000 hari pertama kelahiran. Setelahnya biasanya akan mengalami perlambatan, sehingga perlu distimulasi dan dioptimalkan secara benar. Prinsip optimalisasi tumbuh kembang anak, sebaiknya dilakukan berdasarkan jenjang usia anak, agar dapat disesuaikan dengan baik dan benar. 

Sebagai orang tua, saya dan suami sangat ingin melihat tumbuh kembang anak saya berjalan dengan sempurna, karena saya percaya, bahwa nutrisi yang berkualitas di masa awal pertumbuhan, merupakan prioritas penentu kecerdasan anak dan kualitas kesehatan di masa depan.

Dalam kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang susu anak yang telah saya konsumsi untuk buah hati saya, dan terbukti sangat mendukung tumbuh kembangnya hingga sekarang ini. Karena pada usia buah hati saya sekarang ini, sangatlah diperlukan susu anak yang mengandung nutrisi harian yang baik, guna mengoptimalkan tumbuh kembangnya, dan dapat menjalani tumbuh kembangnya dengan sempurna.

Foto produk Morinaga Chil*School Platinum



“Morinaga Chil*School Platinum” merupakan susu anak yang sangat saya rekomendasikan untuk anak-anak usia 3–12 tahun, yang merupakan inovasi unggulan berupa sinergi nutrisi antara faktor Kecerdasan Multitalenta, Pertahanan Tubuh Ganda, dan Faktor Tumbuh Kembang Optimal, yang mendukung si kecil menjadi generasi platinum yang multitalenta.


Kali ini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman saya setelah menggunakan susu Morinaga Chil*School Platinum. Pertama kali saya memberikan pada anak saya adalah pada saat ia berusia 3 tahun, yang apabila sampai sekarang sudah berjalan kira-kira 7 bulan. Selama 7 bulan saya berikan susu anak Morinaga Chil*School Platinum, sangat terlihat perbedaannya.



Foto Produk Morinaga Chil*School Platinum 

                                    Foto Produk Morinaga Chil*School Platinum

 

     Morinaga Chil*School Platinum mengandung MoriCare+ Zigma Triple Bifidus yang mendukung kecerdasan multitalenta seperti penjelasan di bawah ini.

 Mengandung AA dan DHA (mempercepat daya tangkap)

Pengalaman saya setelah menggunakan susu anak Morinaga Chil*School Platinum ini adalah sang buah hati lebih cerdas dalam mengenali sesuatu, dan dalam mengingat sesuatu, sehingga sebagai orang tua saya merasa sangat bangga melihat sang buah hati dengan cepat menangkap sesuatu yang diberikan.

 

Mengandung Alfa Laktalbumin (kemampuan berpikir)

Berpikir bagi sang buah hati adalah sangatlah penting, karena dasar dalam berpikir dimulai dari usia 0 – 1000 hari, yang mana pada saat usia anak saya sekarang ini adalah , 3,5 tahun / 1290 hari, maka harus diberikan nutrisi harian yang mengandung Alfa Laktalbumin guna mengasah kemampuan berpikirnya. Hal ini juga terlihat perbedaanya setelah diberukannya susu anak Morinaga Chil*School Platinum ini, ia apabila diberikan pertanyaan, maka ia terlihat berpikir dan kemudian menjawab dengan cepat.

  Mengandung Kolin (memperkuat memori dan daya ingat)   

Seperti kita ketahui kolin merupakan kandungan vitamin B yang berfungsi untuk memperkuat daya ingat. Hal ini penting karena sangat mendukung daya ingat sang buah hati dalam masa pertumbuhannya agar semakin sempurna. 

Zat besi (meningkatkan konsentrasi

Setelah daya ingat yang semakin meningkat, maka konsentrasi menjadi satu kesatuan dalam aktivitasnya dalam berpikir agar dapat berjalan secara optimal. Zat besi sangat berperan dalam meningkatkan konsentrasi berpikirnya, yang mana kandungan ini pasti terdapat dalam susu anak Morinaga Chil*School Platinum.

Omega 6 dan Omega 3 dan Fosfolipid

Kandungan Omega 6 dan Omega 3 adalah asam lemak esensial sebagai prekursor yang membentuk AA dan DHA, hal ini dapat meningkatkan kemampuan mempercepat daya ingat dan merupakan komponen penting dalam pembentukan komponen penting untuk membentuk fungsi otak Si Kecil.

     Pertahanan Tubuh Ganda\

Nukleotida

Berfungsi dalam meningkatkan antibodi untuk melawan penyakit infeksi 

Laktoferin

Meningkatkan daya tahan tubuh untuk membantu melawan infeksi saluran nafas dan saluran cerna

Probiotic GOS   

Merupakan makanan untuk pertumbuhan bakteri baik untuk saluran cerna

Triple Bifidus

Merupakan gabungan 3 bakteri baik (bifidobacterium) yang terdapat di saluran cerna

 

                     Tumbuh Kembang Optimal

                      Kalsium, Vitamin D dan Magnesium untuk pertumbuhan tulang dan gigi 

                      Whey Protein (Alfa Laktalbumin)

                      Merupakan sumber protein sebagai komponen penting dalam tumbuh kembang Si Kecil

                      Beta Palmitat / OPO

                      Penyerapan kalsium dan lemak lebih baik, tubuh anak makin tinggi

                      Vitamin dan mineral yang berperan dalam tumbuh kembang optimal

        Semua yang tertera diatas adalah kandungan yang terdapat di dalam susu anak Morinaga Chil*School Platinum. Produk ini sangat saya rekomendasikan bagi para ibu yang sedang memiliki buah hati usia 3–12 tahun. Karena “Waktu Tak Bisa Kembali” oleh karena itu, mari kita gunakan waktu dengan sebaik-baiknya terutama dalam memberikan nutrisi harian bagi sang buah hati, agar mereka dapat tumbuh secara optimal sesuai dengan jenjang usianya.

Untuk informasi lainnya tentang Morinaga Platinum bisa langsung kunjungi website  morinagaplatinum.com atau follow IG @morinagaplatinum untuk informasi menarik lainnya. 

        



Komentar

  1. Waa sam nih anak2 juga pakai morinaga platinum, antibodynya kebih kuata nih

    BalasHapus
  2. Kandungan dalam susunya lengkap ya Mom. Tidak khawatir dengan tumbuh kembang anak kalau nutrisi terpenuhi. Sehat selalu Mom dan buah hatinya ya

    BalasHapus
  3. Memberikan nutrisi yang terbaik bagi sang buah hati, merupakan suatu hal yang wajib dilakukan kita para orang tua ya moms

    BalasHapus
  4. Anak saya bentar lagi 3 tahun nih, dan dia kurang suka susu formula, tapi belum pernah cobain susu Morinaga sih.

    Nutrisi buat anak dalam masa tumbuh kembang itu penting banget ya, karena waktu tak akan kembali :D

    BalasHapus
  5. Pantesan Andien selalu sehat dan pintar, ternyata Ibu Andien memberikan nutrisi terbaik dari Susu Morinaga..

    BalasHapus
  6. Morinaga ini memang udah terbukti bagus bgt mom, kandungan nutrisinya jg kengkap.

    Anakku masih suka minum morinaga yg child go buat bekel sekolah, praktis tinggal minum

    BalasHapus
  7. Seneng pasti ya kalau menemukan susu yang cocok untuk anak. Semoga makin pinter dengan susu Morinaga

    BalasHapus
  8. Yeay SemangatCiee terus ya dede minum susunya, apalagi kandungan gizi pada susu anak Morinaga Chil School Platinum ini bermanfaat untuk tumbuh dan kembangmu yang optimal

    BalasHapus
  9. Sebagai ibu memang harus menyediakan yg terbaik buat buah hati ya mbak...
    Nutrisi terbaik bantu optimalkan tumbuh kembang anak

    BalasHapus
  10. betul itu mb, waktu tak bisa diputar kembali dan kita harus senantisa memerikan yang terbaik untuk anak kita salah satunta dengan susu terbaik itu

    BalasHapus
  11. memang ya mba memberikan yang terbaik itu emang tanggung jawab ortu aku juga sebagai ortu

    BalasHapus
  12. Bagus yah artikelnya sangat bermanfaat. Trimakasih

    BalasHapus
  13. memang penting sekali ya mencukupi nutrisi anak di masa pertumbuhannya apalagi di periode emas. Salah satu caranya bisa dengan memberikan susu pertumbuhan setelah ASInya selesai

    BalasHapus
  14. Jadi inget, waktu kecil aku minum susu ini juga hehe. Rasanya enak. Sekarang ga kerasa udah punya anak kecil lagi.

    BalasHapus
  15. Memberikan yang terbaik itu penting ya mom. Apalagi soal nutrisi untuk anak.

    BalasHapus
  16. Susu kesukaannya anak-anak juga nih Ibu Andien, emang lengkap banget ya nutrisinya

    BalasHapus
  17. Manfaat Pertahanan tubuh gandanya nih aku suka dari Morinaga yang memang nutrisi nya juga lengkap..

    BalasHapus
  18. Sama banget dengan yg aku alami, untungnya ada morinaga soya.

    BalasHapus
  19. Lengkap ya vitamin dari Morinaga . Pantesan kakak andien aktif dan ceria.. Olin juga mau coba deh Susu Morinaga.

    BalasHapus
  20. Setuju sekali “Waktu Tak Bisa Kembali” maka memberikan apa yang terbaik bagi sang buah hati adalah hal utama yang mesti dilakukan orang tua.

    BalasHapus
  21. Wah samaan nih kita susunya. Anakku juga minum Chil School. Semoga makin sehat dan pinter yaa

    BalasHapus
  22. Setuju, Mbak .. karena waktu tak bisa kembali maka kita harus siap memberikan yang terbaik bagi anak, termasuk nutrinya.

    BalasHapus
  23. Kandungan kolin itu bagus banget ya, makanya si cantik makin pinter aja, suka minum susu yang nutrisinya terbaik ya.
    Kalau nutrisi anak terpenuhi semua, anak-anak bakal tumbuh lebih sehat :)

    BalasHapus
  24. Wah pantas saja si kecil sekarang makin pintar saja mba.. ^_^ Mamanya pintar memilih nutrisi yang tepat..

    BalasHapus
  25. Morinaga chil School ini mengingatkan saya sama susu zaman kecil dulu. Namanya masih chil mil.
    Rasanya emang enak banget. Nutrisinya juga paling mantab

    BalasHapus
  26. ALhamdulillah morinaga sangat mengetahui kebutuhan untuk tumbuh kembang anak ya mbak. Semoga sehat selalu putrinya ya mbak. Aamiin

    BalasHapus
  27. Hadirnya susu morinaga membuat sebagian orang tua merasa lega ya, karena anak yanga lergi susu sapi memiliki solusi untuk tetap peroleh asupan nutrisi.

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah keempat anak saya emang anak Morinaga hehe.. Kamsudnya emang susunya Chilkid dan sekarang Chilschool.

    BalasHapus
  29. #waktutakbisakembali
    Poin kalimat ini sangat bermanfaat informasinya.
    " Morinaga Chil*School Platinum” merupakan susu anak yang sangat saya rekomendasikan untuk anak-anak usia 3–12 tahun, yang merupakan inovasi unggulan berupa sinergi nutrisi antara faktor Kecerdasan Multitalenta, Pertahanan Tubuh Ganda, dan Faktor Tumbuh Kembang Optimal, yang mendukung si kecil menjadi generasi platinum yang multitalenta"

    Senangnya lihat senyum ceria putri mbak Miskah...titip salam ya mbak.



    BalasHapus
  30. kebutuhan nutrisi anak pas waktu tumbung kembang emang penting banget yaaa, biar pertumbuhan fisik, dan otak nya juga maksimal ya mba

    BalasHapus
  31. Karena waktu tak bisa kembali, maka sudah menjadi tugas kita sebagai orangtua untuk memberikan asupan gizi terbaik bagi anak-anak yaa :)

    BalasHapus
  32. Nutisi untuk buah hati memang menjadi prioritas. Maka kita harus selektif dan mengetahui kandungan dari susu yang diberikan untuk si kecil ya kan mbak..

    BalasHapus
  33. sebagai orang tua susu anak yang tepat adalah susu yang banyak mengandung nutrisi dan tidak ada alerginya terhadap sang buah hati makanya harus selektif dalam memilih susu

    BalasHapus
  34. Sebagai orangtua memang berkewajiban memberikan yang terbaik untuk buah hatinya ya Bun. Biar anak-anak selalu sehat

    BalasHapus
  35. Waktu tidak dapat kembali ya kak, nutrisi anak memang harus terpenuhi dengan tepat. Salah satunya memenuhi kebutuhan dari susu yang tepat juga.

    BalasHapus
  36. Terharu sekali saya dengan "Karena Waktu tak bisa kembali".
    Bener mba, sebagai orang tua pasti kita ingin memberikan yang terbaik sebagai wujud kasih sayang kita pada sang buah hati ya

    BalasHapus
  37. Wah, susu morinaga ternyata kandungannya sangat lengkap ya. Jadi pengen mencobanya

    BalasHapus
  38. eh itu ada tumblernya ya? namanya jg buat anak sekolah jd bisa minum pakai tumbler. dibawa ke sekolah bikin teman2nya pengen punya jg, auto kembaran susu pertumbuhan deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer