Pentingnya "Me Time" Untuk Mama

Selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu di Indonesia. 

Apa sih sebenarnya yang pertama kali kita rasakan setelah menjadi seorang "Ibu"? Pasti ada banyak hal yang kita khawatirkan, tapi itu semua sudah tidak manjadi soal pada saat ini, karena Mama's Choice hadir sebagai solusi, untuk ibu guna meminimalisir kekhawatiran setelah menjadi seorang ibu. 

Nah, kekhawatiran apa saja sih yang biasanya dirasakan oleh para ibu? 

Biasanya kekhawatiran itu muncul setelah ada dampak yang dirasakan, oleh para ibu, misalkan khawatir tidak bisa mengurus anaknya, ASI tidak lancar, takut juga misalkan salah produk yang digunakan, dan lain-lain.

Nah Mama's Choice sangat membantu dalam urusan-urusan ibu terkait kekhawatiran diatas tersebut.

Kali ini Mama's Choice mengadakan acara Media dan Community Gathering, sekaligus memperkenalkan rangkaian produknya, salah satunya adalah RELAXING MASSAGE OIL.


Acara ini diisi oleh para ibu baru, komunitas VIP Mama's Choice, dan juga dihadiri oleh Tantri "Kotak" Syalindri sebagai bintang tamu, serta psikolog Alexandra Gabriela, M. Psi, Psikolog, CHt, yang akan membahas mengenai "Pentingnya Me Time Untuk Mama".

Setelah sukses dengan meluncurkan produk perawatan gigi pertama di Indonesia, dan krim penghilang stretch mark dengan formula aman untuk ibu hamil serta menyusui di pertengahan 2019 lalu, kini Mama's Choice kembali meluncurkan produk terbarunya.

Berlokasi di Tanamera Coffee, Jakarta, Mama's Choice Relacing Massage Oil resmi diluncurkan dalam acara Media and Community Gathering bertajuk "Mama Tak Sendiri".

Sebagai brand yang fokus menghadirkan produk kebutuhan ibu dan bayi, Mama's Choice menyadari tentang kebutuhan ibu yang belum terpenuhi, terlebih lagi saat dalam masa hamil hingga menyusui. Peluncuran Resmi Mama"s Choice Relaxing Massage Oil Melibatkan lebih dari 20.000 Mama di Indonesia dalam riset dan pengembangan produknya, Mama's Choice pun menghadirkan Mama's Choice Relaxing Massage Oil sebagai minyak pijat alami yang juga bisa digunakan sebagai aromaterapi.

 "Kami melihat essential oil bukan hanya sebagai tren, tapi memang ingin mengangkat khasiat bahan bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan Mama. Dari hasil riset kami, bahkan tidak semua ibu hamil mengetahui minyak apa saja yang boleh digunakan untuk mereka. Untuk itu kami, hadirkan yang 100% alami, yang 100% aman untuk kehamilan. Kalau Ibu hamil bisa menggunakan, semuanya pun bisa". Jelas Rahne, selaku Head of Branding Mama's Choice.

 Selain itu, hasil riset Mama's Choice juga menunjukkan bahwa seringkali ibu hamil atau ibu menyusui mengabaikan pentingnya me time. "Mereka ingin, tapi selalu memilih tidak sempat. Mereka mau, tapi kadang insecure dengan produknya. Aman nggak ya untuk janin atau bayi saya? Boleh nggak ya saya gunakan selama kehamilan? Nah, pertanyaan-pertanyaan itu yang ingin kami jawab melalui produk massage oil ini. Lanjut Rahne.


Mengenal Minyak Pijat Sekaligus Aromaterapi Produk Mama's Choice Relaxing Massage Oil ini memadukan tiga bahan alami terpilih, yaitu lavender oil sebagai bahan utama, grapefruit oil, dan juga orange oil, Tak hanya sebagai minyak pijat, produk ini juga bisa digunakan sekaligus ssbagai aromaterapi, baik dengan cara manual ataupun dengan menggunakan diffuser. 

"Semua formula minyak kami sudah didistilasi, sehingga tidak lengket, dan tidak menyumbat pori-pori kulit. Teksturnya ringan, sangat pas untuk pijat." tambah Rahne. Dengan ukuran 100 ml, Mama's Choice Relaxing Massage Oil dibanderol dengan harga Rp 99,000 saja. Sangat terjangkau jika ditinjau dari segi fungsi dan kualitasnya, terlebih lagi produk ini juga hadir dengan kemasan pump yang sangat praktis dan aman.

 Produk Mama's Choice Relaxing Massage Oil ini merupakan produk yang sangat multifungsi, karena selain sebagai minyak pijat, produk ini juga bisa digunakan sekaligus sebagai aromaterapi. 

Selain itu, dengan diadakannya soft launching dan pertama kali hadir di e-commerce awal Desember lalu, produk ini telah laris terjual hanya dalam 3 hari saja. Saat ini produk Mama's Choice Relaxing Massage Oil sudah bisa dibeli di e-commerce seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli.com, dan Bukalapak. Pentingnya "Me Time" Untuk Para Mama Sebagai seorang Ibu, maka kita harus sadar betul akan pentingnya "Me Time", karena sangat dibutuhkan bagi para ibu ketika sudah hampir seharian mengurus anak, tanpa disadari itu semua bisa menimbulkan stress atau kejenuhan. 


Oleh karena itu dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Mama's Choice mengajak puluhan Mama untuk menyadari pentingnya "Me Time" dan memberi waktu untuk diri sendiri. Acara ini disampaikan melalui talkshow interaktif bersama psikolog Alexandra Gabriella, M.Psi, Psikolog, C.Ht. Menurut Alexandra Gabriella, yang juga menjadi ibu 1 anak ini, "Me Time" bagi setiap orang berbeda beda caranya. Asa yang dengan menyendiri, ada yang jalan-jalan yang penting tetap sama anak, ada juga yang pijat, pokoknya macam-macam. 

Tapi yang perlu kita garisbawahi adalah, setiap mama harus sadar bahwa tubuh kita punya hak, untuk rehat sebentar. agar kita bisa re-charge energi, lebih tenang, berpikir lebih positif dan siap kembali ke rutinitas sehari hari." Selain itu ada Tantri "kotak" Syailindri yang juga ingin berbagi dan membahas tentang "Me Time". 

"Me Time" sangat diperlukan untuk ibu, hal ini juga dirasakan oleh Tantri, sebagai seorang ibu, ia bahkan pernah menitipkan anaknya kepada mbaknya yang di rumah, agar ia bisa "Me Time" sendiri kurang lebih 30 menit, agar ia bisa menikmati kesendiriannya dahulu. Hal ini adalah salah satu cara "Me Time" yang dilakukan oleh Tantri, imbuhnya.


Pijat Gratis dan Workshop Interaktif Acara community gathering ini juga memfasilitasi para Mama untuk mendapatkan pengalaman "Me Time" yag menyenangkan dengan produk Mama's Choice Relaxing Massage Oil. Tersedia massage corner yang menyediakan pijat gratis untuk seluruh Mama dan tamu undangan yang hadir. Menurut Febby Anisa, selaku Head of Customer Experience Mama's Choice, "ini adalah salah satu cara kami men-support para Mama, bahwa mereka tidam sendirian lho. 

Ada banyak support system yang mendukung mereka, salah satunya dengan mengikuti komunitas. Dengan mengikuti komunitas para ibu bisa berbagi cerita bersama-sama, sekaligus mencoba produk Mama's Choice Relaxing Massage Oil secara langsung." Selain itu, acara ini juga dilengkapi dengan workshop membuat gelang unik bersama Kittymanu dengan tema "Mama DIY bracelet." 

Pembuatan costumized bracelet ini diharapkan bisa menjadi stress relief pada Mama melalui kreativitasnya.


"Semoga tulisan ini bisa memberi manfaat untuk para Ibu di Indonesia.

Komentar

  1. Wow ada produk baru dari Mama's Choice berupa relaxing massage oil, ya. Para IBU making dimanjakan ya oleh Mama's Choice.

    BalasHapus
  2. Saya suka sekali wangi lavender. Mama's Choice Relaxing Massage Oil sepertinya benar-benar bikin mama rileks yaaa. Mau dong satuuuu. Hehehe.

    BalasHapus
  3. Duh lavender bisa banget menenangkan dan memperbaiki mood ibu. Apalagi ibu menyusui. Jadi kepengen nyodorin Mama's choice relaxing massage oil ke suami biar bantu nenangin. Hihi

    BalasHapus
  4. Bagus ini produknya ya, Mbak Miskah. Jadi ibu ham bisa merasa rileks juga dengan minyak pijat mama's Choice. Apalagi dari perpaduan 3 bahan alami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wueheheh jadi lebih sehat dan terjaga tubuh kita ya.. Selalu sehat terus deh ;D

      Hapus
  5. Saat ini banyak orang kembali ke oil ya termasuk essential oil untuk relaksasi, penyembuhan, bahkan menemukan metode paling tepat untuk menjalani hidup. Tapi memang nggak tahu juga sih cocok untuk ibu hamil atau nggak.

    Nah, buat ibu hamil yang sempat khawatir, bisa nih cobain Relaxing Massage Oil dari Mama's Choice ini.

    BalasHapus
  6. Produk Mama choice emang disesuaikan dengan kebutuhan emak emak jadi pasti cocok untuk ibu ibu cantik se Indonesia

    BalasHapus
  7. Menyadari Me Time dan memberikan waktu untuk diri sendiri.
    Wah, jadi penasaran aku dengan produk Mama Choice ini. Pasti hepi bisa relaksasi:)

    BalasHapus
  8. Aku juga suka pakai oil2an nih kalau lagi butuh me time.. jadi ga harus keluar rumah, ngadem dalam kamar aja sambil dipijat udah seneng bgt 😍

    BalasHapus
  9. Iya, pengen me time tapi merasa tidak sempat. padahal bisa juga disempatin. Takut juga apakah aman atau tidak untuk janin.
    Yaaa.... begitulah ibu-ibu.

    BalasHapus
  10. Wah, aku baru tahu kalau Mama's Choice ada produk lain selain pasta giginya. Asyik!

    BalasHapus
  11. Mama choice benar-benar mengerti kebutuhan para mama yaaa... Benar-benar mengerti segala kegalauan para bumil dan busui sehingga terus berinovasi melahirkan produk2 baru... mantap nih

    BalasHapus
  12. Saya belum pernah nih cobain satu pun produknya Mama Choice. Hmm, jadi penasaran..soalnya banyak teman yang bilang bagus.

    BalasHapus
  13. Adanya mama choise menolong banget nih buat para bumil dan busui, dapat menggunakan produk perawatan sehari-hari dengan nyaman, karena memang sangat aman banget.

    BalasHapus
  14. Me time emang penting ya untuk setiap ibu, memberi waktu untuk diri sendiri biar kewarasan tetap terjaga.

    Btw saya belum pernah coba produk-produk dari Mama Choice nih, baiknya cari tau dulu siapa tau ada yg cocok

    BalasHapus
  15. Aku belum ibu2 aja juga sudah pakai massage oil. Aduh suka banget apalagi kalau habis seharian di kantor dan keliling ketemu client. Apakah itu pertanda aku sudah tua :"""")

    BalasHapus
  16. Wah produk baru dari Mama's choice bikin para ibu semakin dimanjakan nih.. me time yang bermanfaat banget.. jadi pengen coba ah merilekskan diri sendiri:)

    BalasHapus
  17. Mama's choice kayanya produk baru ya mba. aku banyak banget liat iklan produk ini.

    Dan setelah ditelusuri produknya juga lengkap banget, mulai dr pasta gigi, minyak pijat, krim strechmark dll.

    BalasHapus
  18. Sama dong, Ipeh juga sama kaya mba Tantri, suka menikmati sendiri sebagai me time. Kayanya oke juga nih me time sambil massage pakai produk Relaxing Massage Oil

    BalasHapus
  19. aku udah berangan-angan nanti akan mengganti perlengkapan untuk mandi dengan mama's choice ini mba karena memang aman kan ya buat bumil

    BalasHapus
  20. Yup! Me time itu penting banget. Buat saya, bisa menikmati secangkir kopi selama beberapa menit dengan tenang pun udah me time. Apalagi kalau bisa massage. Nikmat banget deh itu

    BalasHapus
  21. Bgi saya me time penting mbak biar selalu waras dalam melakukan segala aktivitas. Btw, saya blm mencoba pakai mamas choice ini, kayanya bagus ya

    BalasHapus
  22. First love nya aku utk Mama Choice ini berawal dari pasta giginya mbaak. Enaaaaak bangeeet, dan aman buat seluruh keluarga.

    Soon akan aku coba produk² lainnya Mama Choice 💕

    BalasHapus
  23. Para Ibu jadi dimanjakan deh sama produk Mama's Choice ini. Saya juga termasuk yang agak rewel soal me time ini, demi jiwa saya biar nggak konslet.

    BalasHapus
  24. Bener banget tuh Mbak, me time itu penting banget. Apalagi me time nya dipijat pake produk mama's choice dengan Wangi lavender, euhhh stress bakalan pergi jauh deh.

    BalasHapus
  25. Senang sekali ada produk yang memang didedikasikan untuk para Mama.
    Selain kandungannya yang sudah pasti dari bahan alami yang tidak berbahaya.
    Ini pasti bisa digunakan walau sedang hamil dan menyusui kan ya, kak?

    BalasHapus
  26. Mama's Choice makin banyak aja nih pilihan produknya. Mama hamil dan menyusui jadi enggak perlu khawatir pilih produk khusus ini.

    BalasHapus
  27. Jadi makin penasaran sama produk2 mama's choice ini mba, mulai dari mouthwash sampai ada oil nya segala ya mba.

    BalasHapus
  28. Wah, Mama;s Choice banyak pilihan produknya yaa.
    Kerennya lagi setiap produk yang diciptakan menjadi bagian dari dukungan mereka kepada setiap Ibu di Indonesia

    BalasHapus
  29. Betul banget. Me time itu penting. Jangan sampai mama overload jasmani dan rohani. Jadi musti disempatkan untuk relaksasi. Biasanya emang cocok banget kalo relaksasinya melalui pijatan. Abis pijat, fresh lagiiii :)

    BalasHapus
  30. sering banget nih sekarang aku lihat iklan mama's choice ini. buat ibu hamil pastinya rekomended banget ya produknya

    BalasHapus
  31. Wah mamachoice baru mengeluarkan produk baru ya. Pingin coba ah, harganya juga masih terjangkau ya mom.

    BalasHapus
  32. Me time itu penting banget buatkuu.. Ngopi mak

    BalasHapus
  33. Wah ini enak banget mbak apalagi abis melahirkan pengen me time banget memang. Aku juga penggemar mama choice dengan berbagai produknya mbak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer